ban mobil

Bagaimana Adam & Hawa Mencerminkan Kerajaan Allah!

"Membiarkan kami buat pria masuk kami gambar. "Seperti Kitab Suci tidak mendukung trinitas, tetapi itu tidak mendukung kebenaran yang jelas bahwa Firman itu adalah Allah dan Firman itu dengan Allah, dua Makhluk dengan satu nama suci Allah / Elohim (Yohanes 1: 1-2). "Pada mulanya adalah KATA (Logos / Juru Bicara / Pikiran Pemikiran), dan Firman itu dengan Tuhan, dan Firman itu adalah Tuhan. Hal yang sama terjadi pada permulaan dengan Tuhan. "Ini dengan jelas mengungkap, kepada pembaca yang objektif, DUA Makhluk yang berbagi SATU nama keluarga ALLAH. (Efesus 3:15). Allah menciptakan segala sesuatu melalui Yeshua / Yesus yang adalah Firman ( Efesus 3: 9).

Ketika Firman itu menjadi manusia Dia adalah "Allah menyertai kita" dan dengan demikian menjadi "Anak" dan Dia yang tinggal di Surga dengan demikian menjadi "Bapa." Mereka hidup berdampingan selalu dalam KEMULIAAN BERSAMA (Yohanes 8:42, 7: 5, 8, 16: 27-28). Kita dapat menerima atau menolak milik Yeshua wahyu GAMBARAN BAPA YANG TIDAK DIKENALKAN yang belum pernah dilihat atau dilihat oleh manusia. Firman yang menjadi Yeshua adalah Yang Ilahi yang berurusan dengan Israel kuno. Mereka tidak mengenal Bapa dan kebanyakan masih belum hari ini, dan mereka tidak dapat kecuali sang Anak mengungkapkan Dia (Yohanes 5:37, 6: 44,46, 8: 54-55).

Dan kita dapat menerima atau menolak penjelasan / interpretasi Yeshua tentang arti "satu": persatuan / kesatuan. Dia mengatakan Bapa ada di dalam Dia dan Dia ada di dalam Bapa (melalui Roh Kudus dan kesatuan pikiran dan tujuan) dan Dia berdoa agar Gereja Tuhan menyatakan dan menunjukkan hal yang sama kesatuan dan keesaan oleh Roh Kudus (Yohanes 14:11, 15: 4, 17:11, 21, 23). Silakan periksa referensi Kitab Suci ini dan Lihat itu benar. Satu Roh Kudus dari KESATUAN DAN TUJUAN ILAHI (I Kor. 12: 12-20).

Alkitab berkata, "Biarkan kami buat pria masuk kami gambar, "dan tertulis" ELOHIM (bukan YHVH) membuat manusia dalam gambar-Nya. "Itu mengatakan Firman dan Tuhan menciptakan manusia" dalam citra KAMI "dan, bahwa sebagai SATU TUHAN KELUARGA UNIT / KERAJAAN, Tuhan yang bersatu membuat manusia di dalamNYA gambar. Ini menguraikan, demi kita, dengan juga mengatakan Elohim menciptakan MAN dalam gambar-Nya … Lelaki dan Perempuan menciptakan Dia MEREKA "(Kej. 1:27).

Jadi ada kebalikan dari bentuk tunggal dan jamak, pria / mereka dan kita / Nya. "Misteri" ini lebih lanjut diungkapkan ketika itu ditulis dalam Kejadian 5: 1-2: "Pada hari ketika Elohim (Tuhan) menciptakan manusia, dalam rupa Allah membuat Dia DIA; pria dan wanita menciptakan dia mereka; dan memberkati mereka, dan memanggil mereka nama ADAM. "SATU ADAM KELUARGA kemudian memiliki seorang putra, Seth, di "nya (Adam) memiliki rupa sendiri, menurut gambarnya "(Kej. 5: 3).

Apakah ini mengecualikan Hawa? Bukankah Seth juga ada dalam dirinya manusia kemiripan dan gambar? Iya nih. Untuk konklusif bukti bahwa Tuhan secara PURPOSELY memasukkan semua ini ke dalam akun Kejadian untuk MENGUNGKAPKAN kepada kita nanti tentang SATU TUHAN, KAMBING / KERAJAAN, rasul Paulus berkhotbah: "Karena kita [Christians] adalah anggota-nya [Yeshua’s] Badan, dari dagingnya, dan tulang-tulangnya. Untuk alasan ini seorang laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya, dan akan terjadi bergabung kepada istrinya, dan mereka DUA akan menjadi SATU FLESH. Ini adalah MISTERI BESAR: tetapi saya berbicara tentang Kristus dan Gereja "(Efesus 5: 30-32).

Itulah bagaimana KAMU ALLAH (Elohim dengan Bapa Yang Mahatinggi dan Anak yang dengan senang hati tunduk pada otoritas-Nya – 1 Kor. 15:28) dapat dan saat ini terdiri dari dua God-Beings, dan sedang dalam proses konversi dari "membawa BANYAK ANAK-ANAK UNTUK KEMULIAAN" (Ibr. 2:10) karena Kristus adalah "FIRSTBORN OF OF BANYAK BRETHREN "(Roma 8:29). Yesus adalah PROTOTYPE yang baru marga: Kerajaan Tuhan!

Diilustrasikan bahwa bahkan ketika MANKIND telah berbagi dalam citra bumi Adam, kita akan segera berbagi dalam citra HEAVENLY dari Adam Kedua ketika kita dilahirkan kembali dari Roh Kudus (Yohanes 3: 3,6 4:24), dengan karakter dan komposisi yang benar! Umat ​​manusia setelah Godkind! Dan semua melalui SATU SEMANGAT Tuhan itu bersatu kami.

"Kristus di dalam kamu, harapan kejayaan" (Kolose 1:27), "yang akan mengubah tubuh keji kita yang mungkin DIFERENSI / DIBUAT seperti TUBUH GLORIOUS-Nya" (Filipus 3:21), "karena kita tahu bahwa ketika Dia akan muncul, KAMI AKAN MENYUKAI DIA "(1 Yohanes 3: 2) – kita tidak akan menjadi anjing atau kucing, atau bahkan malaikat, kita harus menjadi makhluk surgawi, HOLY SPIRIT-COMPOSED, lahir lagi ALLAH TUHAN dalam satu unit keluarga ilahi / Elohim!

Kami saat ini adalah anggota MANKind, huMAN, dalam unit Keluarga ADAMic (Kejadian 5: 2), tetapi Allah berjanji bahwa kita akan segera menjadi berubah dalam sekejap mata, secara ajaib berubah, dan ikut ROH HEAVENLY / GOD FAMILY.

Kita telah dengan jelas melihat bagaimana "dua" dapat menjadi "satu" apakah dalam Keluarga Tuhan atau dalam keluarga Adam. Itu ada di dalam Alkitab jika kita percaya saja apa yang kita lihat dan baca. Ini adalah kebenaran yang jelas dari Alkitab bagi mereka yang bersedia untuk percaya apa yang telah diungkapkan oleh Tuhan.

Mereka yang menolak kesaksian dari Kitab Suci (untuk berpegang pada tradisi sia-sia dari manusia, apakah tritunggal atau kesatuan) tidak dapat menjelaskan apa yang akan kita menjadi. Mengapa kita menerima uang muka / keinginan Roh? (Efesus 1: 13-14). Proses konversi apa yang kita lakukan? (2 Kor.3: 18). Apakah kita dipertobatkan jika tidak menjadi karakter dan komposisi Roh Kudus?

Tuhan adalah semangat. Kita harus dilahirkan kembali dari ROH. Yeshua adalah FIRSTBORN dari banyak saudara (Roma 8:29). Kami saat ini mengambil bagian dari sifat DIVINE (2 Pet. 1: 4). Tuhan adalah Bapa kita, Yeshua adalah Kakak tertua kita – hubungan keluarga. Kami berada dalam citra manusia / bumi Adam sekarang; kita akan berada dalam citra spiritual / surgawi / ilahi Adam Kedua segera.

Tuhan sedang mereproduksi dirinya sendiri! Itulah yang terjadi konversi proses adalah semua tentang: Tuhan menjadi manusia sehingga manusia bisa menjadi Tuhan. Manusia diciptakan setelah Godkind sehingga setelah kehidupan pertobatan dan pemurnian, kita dapat dibangkitkan untuk KEMULIAAN dan berbagi kemuliaan Bapa dan Anak sebagai putra-putra Allah yang dilahirkan kembali (Elohim).

Sekali lagi, kita akan menjadi seperti apa? Bagaimana Anda bisa berusaha untuk memasuki Kerajaan Allah, Kerajaan Allah (Elohim), meninggalkan kerajaan manusia di belakang, jika Anda menolak untuk menerima potensi Tuhan yang luar biasa (Elohim) tawarkan? Menerima Roh Kudus dan dilahirkan kembali dari Roh Kudus ke akhir / pemenuhan yang logis / alkitabiahnya.

Ketika kita dimuliakan Dewa-Tuhan, menyembah Tuhan Bapa kita yang Mahatinggi di Kerajaan-Nya (I Kor. 15:28), sama seperti Yeshua akan tunduk kepada Bapa sebagaimana semuanya, kita akan menjadi Imam-Raja yang abadi (Why. 5:10, 20: 6), dan Tuhan akan menjadi "Dewa Tuhan" (Mazmur 97: 7, 136: 2). Kristus adalah Raja segala raja (kita adalah raja-raja), dan Tuan di atas segala Tuan (kita adalah penguasa itu), dan Bapa adalah Allah para Dewa (kita adalah Dewa / Elohim) – (Mikha 4: 5) .

Kita menerima wahyu Yeshua dari BAPA TIDAK DIKETAHUI dan hidup berdampingan-Nya dengan-Nya, dan pekerjaan-Nya sebagai Pencipta, sebagai Firman, di bawah pengawasan Bapa, atau kita harus menolak Perjanjian Baru.

Orang Yahudi tahu klaim Yeshua dan tidak menyirami mereka agar sesuai dengan agama mereka. Mereka menolak wahyu-Nya sekarang, seperti kebanyakan Kekristenan tradisional, tetapi kedua Rumah Israel (Anglo-Saxon, Eropa Barat dan Yahudi sebagaimana diajarkan oleh Brit-Am Israel) akan mengatasi batu sandungan ini dan segera merangkul kami panggilan transenden untuk menjadi anggota-anggota harafiah dari Keluarga Dewa Surgawi (Elohim), lebih tinggi dari binatang dan malaikat (Ibr. 2: 9-10).

Kami tidak memanggil Allah Bapa untuk apa-apa, atau kita? Kami akan menjadi harfiah anak-anak Tuhan, Anak-anak dari Kebangkitan (Lukas 20:36).

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *