ban mobil

Bagaimana Merencanakan Upacara Sipil New Jersey Anda

Setelah ribuan orang berunjukrasa mendukung dan menentang pernikahan sesama jenis, pasangan sesama jenis di New Jersey sekarang dapat secara sah membentuk "serikat pekerja" pada 19 Februari 2007. Langkah ini merupakan langkah ke arah pernikahan gay. Para pendukung perkawinan gay mengekspresikan kebahagiaan yang diredam, mengharapkan lebih banyak, namun senang memiliki undang-undang yang mulai memperluas kesetaraan bagi pasangan sesama jenis. Untuk saat ini, serikat pekerja dianggap oleh legislatif sebagai kompromi yang masuk akal.

Upacara perserikatan sipil New Jersey sangat mirip dengan berbagai upacara pernikahan lainnya. Upacara persatuan sipil New Jersey Anda mungkin bersifat religius atau sekuler, formal dan tradisional, atau kontemporer dan tidak terstruktur. Tata rias upacara akan tergantung pada pejabat pernikahan, rumah ibadah, tempat pernikahan, dan preferensi pasangan itu sendiri. Semua pasangan di New Jersey harus mengikuti prosedur untuk mendapatkan surat nikah New Jersey, dan siapa saja yang dapat memimpin pernikahan lawan jenis, juga dapat memimpin pernikahan sesama jenis.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan upacara serikat sipil New Jersey Anda:

Hai Ucapan Terima Kasih

Petugas pernikahan New Jersey Anda akan menyambut tamu Anda untuk perayaan cinta Anda. Petugas Anda juga bisa mengatakan beberapa kata tentang hubungan Anda, atau tentang pernikahan / komitmen secara umum.

Hai Upacara dan Sumpah Anda

Anda akan ingin memutuskan apakah Anda dan pasangan Anda menginginkan upacara keagamaan atau nonreligius. Seperti di semua jenis pernikahan, upacara dan sumpah bisa sebagai pribadi atau standar tergantung pada preferensi Anda. Selama sumpah, pasangan itu menyatakan niat mereka untuk menjadi pasangan yang berkomitmen. Ini adalah kesempatan Anda untuk membuat janji tentang apa arti komitmen ini bagi Anda berdua dengan secara individu menulis janji Anda sendiri.

Hai Bacaan dan Musik

Banyak pejabat pernikahan memiliki seperangkat musik dan bacaan standar yang sering digunakan pada upacara komitmen. Upacara komitmen keagamaan kemungkinan besar akan memasukkan nyanyian pujian dan tulisan suci yang berfokus pada cinta. Upacara persatuan sipil sekuler biasanya juga mencakup bacaan, musik, dan lagu tentang cinta: termasuk puisi, bagian sastra, kutipan terkenal, tulisan pribadi, dan musik klasik atau pop. Mungkin gay / lesbian / transgender terfokus atau sangat umum, tergantung pada preferensi pribadi Anda.

Hai Pertukaran Cincin

Pasangan itu bertukar cincin, dan pejabat pernikahan mengatakan beberapa kata tentang simbolisme apa arti cincin-cincin ini. Anda dapat membuat upacara yang sempurna bersama dengan petugas upacara Anda.

Hai Ucapan Pernikahan

Petugas pernikahan Anda akan mengumumkan kepada tamu Anda bahwa Anda sekarang bersatu / bergabung / menikah, kata apa pun yang Anda ingin katakan. Kemudian petugas itu mengajak Anda berdua untuk menyegel sumpah Anda dengan ciuman. Beberapa pasangan mungkin tidak terbiasa berciuman di depan umum, dan dengan demikian memutuskan untuk membuatnya ciuman singkat, atau melupakan bagian ini sama sekali. Orang lain akan menikmati momen untuk memiliki kesempatan untuk mencium satu sama lain di depan orang yang mereka cintai, menyatakan cinta mereka, dan bersyukur memiliki cinta itu.

Hai Resepsi

Pasangan akan paling sering mengikuti upacara serikat sipil dengan perayaan resepsi sejenis. Seperti halnya semua pernikahan, tidak ada aturan tentang hal ini. Tentu saja, lokasi upacara Anda harus menjadi tempat khusus untuk Anda dan pasangan Anda. Saat ini dengan harga gas yang tinggi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan memilih lokasi pusat untuk semua tamu Anda. Juga, pastikan tempat pilihan ramah-gay. Teleponlah terlebih dahulu untuk memastikan tempat yang Anda pilih nyaman untuk menyelenggarakan upacara sesama jenis. Anda dapat memiliki penerimaan Anda sangat elegan dan tradisional, atau santai seperti barbekyu halaman belakang. Ini mungkin termasuk elemen pernikahan tradisional seperti tarian pertama, pemotongan kue, dan undian buket, atau mungkin acara pesta yang tidak terstruktur. Apa pun yang Anda putuskan, itu akan menjadi ide yang baik untuk memiliki undangan Anda memberikan beberapa petunjuk mengenai apa yang akan diharapkan. Misalnya, Anda dapat menulis, "Silakan bergabung dengan kami setelah upacara untuk bersulang bersama pasangan bahagia," atau, "Resepsi di Country Club akan segera mengikuti upacara."

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *