ban mobil

Jacksonville Jaguars Jerseys – Tunjukkan Warna Anda Saat Ini

Bermain di divisi Selatan AFC di NFL, Jacksonville Jaguars adalah salah satu tambahan baru ke liga. Mereka baru bergabung pada tahun 1995, pada saat yang sama dengan tim ekspansi lain, Carolina Panthers. Jika Anda berencana untuk menghadiri pertandingan di Jacksonville Municipal Stadium maka Anda harus yakin untuk mengenakan jersey Jacksonville Jaguars terbaru sehingga dukungan Anda dapat jelas bagi semua orang untuk melihat.

Musim pertama yang dimainkan oleh Jaguars menampilkan banyak pemain hebat di tim mereka yang pada akhirnya akan berkontribusi pada pencapaian selama beberapa tahun ke depan. Individu seperti James Stewart, Tony Bocelli, Mark Brunell, dan Jimmy Smith membantu klub mencapai empat kali putaran berturut-turut.

Karena Jaguar adalah tim yang benar-benar baru, mereka tidak memiliki sejarah untuk merancang desain kit dan logo mereka. Sayangnya ada beberapa perselisihan awalnya dengan perusahaan motor Ford, pemilik mobil Jaguar yang juga menampilkan jaguar sebagai motif mereka. Sebuah kompromi tercapai menghasilkan logo baru yang menggambarkan kepala jaguar yang menggeram dengan lidah berwarna teal. Ada desas-desus bahwa warna teal dipilih sebagai sedikit ke Carolina Panthers yang menggunakan desain teal dalam seragam mereka. Seperti baru-baru 2009 logo dirubah menghasilkan desain hari ini yang jauh lebih sederhana dan mudah.

Pada saat yang sama dengan perubahan logo terakhir ada juga perubahan yang dibuat pada kit. Gaya terbaru menampilkan kaos berwarna putih atau putih dengan trim dan nomor emas hitam. Celana putih dan helm berwarna hitam. Di lengan baju kaosnya ada jaguar berkeliaran. Bahkan Jacksonville Jaguars adalah tim NFL pertama yang menggunakan perbatasan dua nada pada huruf dan angka mereka yang sekarang umum.

Untuk pertandingan kandang mereka tim biasanya bermain di kaus putih mereka. Ini umum untuk klub yang berbasis di bagian negara yang lebih panas. Ini juga memberi keuntungan begitu banyak sehingga tim kunjungan dipaksa untuk bermain dalam warna gelap yang menyerap lebih banyak panas. Ketika bermain jauh cocok dengan Jaguars kebanyakan menggunakan seragam berwarna teal mereka.

Tentu saja ada perubahan sesekali pada pola ini. Misalnya di musim 2008 dan 2004, Jaguar menggunakan kaus teal untuk setiap pertandingan kandang. Ada juga jersey hitam yang dikeluarkan pada tahun 2002 meskipun ini jarang digunakan.

Meskipun sejarah mereka pendek, Jacksonville jaguar sudah menunjukkan potensi untuk menjadi salah satu waralaba NFL terbesar. Dengan memilih jersey suporter, Anda dapat yakin bahwa Anda berkontribusi pada tim Anda dengan berbagai cara. Anda tidak hanya akan memberikan dukungan moral, Anda juga akan membantu buku-buku saldo klub dan pada gilirannya memungkinkan mereka dompet yang lebih besar untuk berbelanja untuk bakat.

Sudah pasti hanya masalah waktu sebelum tim membawa Super Bowl kembali ke Florida.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *