ban mobil

Kerajaan Keuangan Istirahat

Ini adalah hari dan inilah saatnya bagi Tubuh Kristus untuk menjadi bebas secara finansial dari sistem dunia yang gagal ini, bebas dari ekonomi baik dan buruknya, dan bebas dari resesi dan depresinya. Saya ingin Anda tahu hari ini, sebagai orang Kristen; Anda tidak harus bergabung dengan resesi atau depresi sistem dunia ini.

Pertama dan terutama kita harus tahu, memahami dan selalu ingat ketika datang ke kebebasan finansial kita dari sistem dunia yang gagal ini, bahwa kita adalah warga Surga dan melalui kewarganegaraan itu kita dapat hidup dari penyediaan Surga sementara kita tetap di bumi ini.

Efesus 2: 10-19 memberi tahu kita kebenaran ini.

Efesus 2:19 Karena itu kamu bukan lagi orang luar (orang buangan, pendatang, dan orang asing, dikecualikan dari hak warga negara), tetapi kamu sekarang berbagi kewarganegaraan dengan orang-orang kudus (umat Allah sendiri, dikuduskan dan ditetapkan untuk Dia sendiri); dan kau

milik Tuhan [own] rumah tangga. AMP

Ketika saya terbangun suatu pagi, Roh Kudus bertanya kepada saya, "Di mana Anda tinggal?" Itu adalah pertanyaan yang ingin Dia tanyakan kepada Anda hari ini. "Dimana kamu tinggal?"

Saya tahu Anda tinggal di sebuah tempat tinggal di bumi ini tetapi pertama dan terutama sebagai seorang anak Allah Yang Mahatinggi melalui Yesus Kristus Anda adalah seorang warga Surga. Tulisan suci ini dengan jelas hanya mengatakan kepada kita bahwa itu adalah kebenaran. Seperti saya katakan, adalah sangat penting bahwa kita ingat kita adalah warga surga.

Mengapa itu begitu penting? Karena hanya berpikir dan percaya Anda hidup di dunia ini, dunia ini berarti Anda harus beroperasi secara finansial melalui sistem yang gagal.

Di Surga ada sistem KERAJAAN ALLAH dengan operasi kemakmuran keuangannya sendiri, kesehatan ilahi, kehidupan yang baik, dan kebenaran yang memerintah atas semuanya. Dengan kata lain ada keselarasan sempurna dengan kemakmuran sempurna, kedamaian sempurna, dan istirahat sempurna.

Bagian terbaik dari dilahirkan kembali adalah bahwa Anda sekarang hidup di KERAJAAN ini, dari alam ini sementara di bumi ini di mana Yesus adalah Raja. Dia memerintah dalam KINGDOM-Nya di mana kemakmuran di semua bidang kehidupan dapat dialami. Kita dapat melihat gambar KERAJAAN Yesus yang beroperasi di bumi dalam Efesus 2:10 di mana kita dapat menjalani kehidupan yang baik yang sudah diatur sebelumnya dan siap untuk kita tinggali.

Sebenarnya pagi itu saya baru saja menyebutkan ketika Tuhan bertanya kepada saya di mana saya tinggal, Tuhan memberi tahu saya bahwa saya harus tinggal di dalam dan keluar dari kitab suci itu, Efesus 2:10 dan itu mengacu pada hidup dari alam Surga.

Efesus 2:10 AMP Karena kita adalah milik Allah [own] pekerjaan tangan (pengerjaan-Nya), diciptakan kembali dalam Kristus Yesus, [born anew] bahwa kita dapat melakukan pekerjaan baik yang telah ditakdirkan Tuhan (direncanakan sebelumnya) bagi kita [taking paths which He prepared ahead of time], bahwa kita harus berjalan di dalamnya [living the good life which He prearranged and made ready for us to live].

Inilah jenis kehidupan orang Kristen yang harus hidup di bumi ini. Ini bukan dongeng tetapi kenyataan bagi kita di dalam Kristus Yesus. Yesus hidup di bumi ini kehidupan semacam ini dari KINGDOM dan Dia melakukannya untuk menunjukkan kepada kita siapa yang akan datang ke KERAJAAN cara hidup di KERAJAAN.

SISTEM KERAJAAN TUHAN sekarang beroperasi di Surga dan sekarang dapat beroperasi dalam kehidupan setiap orang Kristen yang dilahirkan kembali entah mereka mengetahuinya atau tidak. Orang Kristen dapat hidup di dalam KERAJAAN ini sekarang di bumi dan dalam pengoperasian penuh KERAJAAN di bumi ketika Yesus duduk di takhta-Nya di bumi nanti. KERAJAAN di mana kita beroperasi di atas bumi ini adalah KERAJAAN di mana Yesus adalah Raja dan itulah sebabnya Ia disebut Raja segala raja.

Saya harap Kabar Baik ini membangkitkan semangat Anda sebanyak yang saya lakukan. Ini adalah Kabar Baik terbaik yang bisa didengar orang Kristen karena satu-satunya Kabar Baik yang akan didengar orang Kristen di zaman ini adalah apa yang tertulis dalam tulisan suci tentang mereka untuk menunjukkan kepada mereka hasil mereka.

Ini adalah Kabar Baik yang sama yang seharusnya kita saksikan dan tunjukkan kepada mereka di luar KERAJAAN. Dengan gaya hidup seperti ini, hidup dengan pengoperasian THE KINGDOM dalam kehidupan kita yang membintangi mereka di wajah, kita tidak perlu menyeret mereka ke gereja. Kami tidak akan dapat menyingkirkan mereka karena mereka ingin berkeliaran untuk mengamati operasinya.

Saya memiliki artikel di halaman rumah saya yang berjudul, "Berkah Tuhan Yang Kaya", yang ingin Anda baca bersama artikel ini. Ini menjelaskan THE BLESSING dalam THE KINGDOM dan operasinya untuk membuat Anda kaya.

Yesus memberitakan KINGDOM ke mana saja Dia pergi. Yesus mengajarkan KERAJAAN kepada orang miskin; mereka tidak harus menjadi miskin lagi karena operasi KINGDOM telah datang untuk membebaskan mereka. Dia mendemonstrasikan pengoperasian KERAJAAN TUHAN dengan melipatgandakan makanan, memperbanyak ikan di perahu Petrus, mengambil koin dari mulut ikan dan menyembuhkan semua yang sakit.

Kemudian dia memberi tahu murid-muridnya, juga kita, untuk pergi dan memberitakan KERAJAAN. Itulah pekerjaan yang dikatakan kepada kita untuk dilakukan di Efesus 2:10; memberitakan dan mendemonstrasikan operasi KINGDOM OF GOD. Ini adalah Kabar Baik yang harus kita khotbahkan.

Jadi KERAJAAN ALLAH di sini beroperasi di bumi ini dan kita dapat menikmati manfaat dari KERAJAAN dan memanfaatkan sumber dayanya sementara kita menghadapi situasi yang menantang di bumi ini.

Alkitab meyakinkan kita dalam Amsal 10:22 bahwa melalui KERAJAAN ALLAH kita dapat memiliki kelimpahan dalam ekonomi apa pun, di negara mana pun kita hidup dan juga setiap periode waktu:

Amsal 10:22 Berkat dari Tuhan – itu membuat [truly] kaya, dan Dia menambahkan tidak ada kesedihan dengannya [neither does toiling increase it]. AMP

KERAJAAN ALLAH beroperasi dengan iman dalam prinsip-prinsipnya. Jadi, BLESSING menjadi penghasil keuangan dari kelimpahan dalam KERAJAAN ALLAH beroperasi oleh iman kita di dalamnya. BERKAT berarti kita tidak harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan kita atau harus bergantung pada upaya kita sendiri untuk bekerja dan bekerja keras dan berjuang dan bekerja dua atau tiga pekerjaan untuk mencari nafkah.

Ini adalah BERKAT yang sama yang dimiliki Adam di Taman Eden sebelum kejatuhan. Ini adalah NAMU yang sama yang Nuh dan keluarganya alami, sama-sama diberkati yang dialami Abraham dan keluarganya. Dan kabar baik terbaik yang akan Anda dengar hari ini adalah; Jahshua menyerahkan HIBU ini kepada setiap orang Kristen di mana pun mereka berada di dunia saat ini, ketika Ia dikutuk dengan setiap kutukan sehingga kita dapat hidup dari RAHMAT Abraham:

Galatia 3: 13,14,29 Kristus membeli kebebasan kita [redeeming us] dari kutukan (azab) dari Hukum [and its condemnation] oleh [Himself] menjadi kutukan bagi kita, karena ada tertulis [in the Scriptures], Terkutuklah orang yang tergantung di atas pohon (disalibkan); 14 Sampai akhir itu lewat [their receiving] Kristus Yesus, berkatnya [promised] kepada Abraham mungkin datang kepada orang bukan Yahudi, sehingga kita

melalui iman mungkin [all] menerima [the realization of] janji dari [Holy] Semangat. 29 Dan jika Anda adalah milik Kristus [are in Him Who is Abraham’s Seed], maka Anda adalah keturunan Abraham dan [spiritual] ahli waris sesuai janji. AMP

Ketika orang-orang Kristen hidup di luar sistem keuangan dunia, mereka bertindak sebagai tuhan mereka sendiri, menjadi sumber pasokan mereka sendiri, dan selalu berusaha menjaga diri mereka sendiri dengan melayani sistem mammon yang Yesus sebut dalam Matius 6:24,

Matius 6:24 Tidak ada yang dapat melayani dua tuan; entah dia akan membenci yang satu dan mencintai yang lain, atau dia akan berdiri dan mengabdi pada yang satu dan menghina dan melawan yang lain. Anda tidak bisa melayani Tuhan dan mammon (kekayaan, uang, harta benda, atau apa pun yang dipalsukan). AMP

Hidup dengan cara ini Anda selalu mengikuti setelah uang, bukan uang mengikuti Anda sebagai hasil dari BERKAT. Ini adalah sistem maaf, cara yang menyedihkan untuk hidup, dan hanya mengarah pada kesengsaraan yang luar biasa.

Orang percaya sejati dalam Firman Tuhan tidak akan dengan sengaja melayani mammon tetapi ketika mereka khawatir tentang keuangan mereka dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri itulah yang mereka lakukan. Mereka mengikat diri mereka sendiri dengan sistem dunia ini dengan hasil yang menyesatkan dari bekerja lebih keras tetapi semakin jauh dan jauh di belakang. Jika mereka menemukan cara untuk maju, mereka harus mengorbankan waktu bersama Tuhan, mengorbankan meditasi Firman, berkorban melayani Tuhan, mengorbankan hubungan keluarga dan banyak waktu mereka mengorbankan kesehatan mereka sendiri. Dalam semua aktualitas mereka hanya akan tetap miskin. Itulah yang diinginkan Setan karena selalu seperti itu cara setan dan sistemnya bekerja. Yesus menceritakan tentang setan dan sistem operasinya ketika Dia berbicara Yohanes 10:10,

Yohanes 10:10 Pencuri (itu setan dan sistemnya) datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan menghancurkan AMP

Yesus datang untuk menghancurkan karya iblis mencuri, membunuh dan menghancurkan dan memberi kita hidup berkelimpahan, sampai penuh sampai meluap ke dalam kehidupan orang lain. Itulah THE BLESSING dalam operasi!

1 Yohanes 3: 8 Untuk tujuan ini Anak Allah dimanifestasikan, bahwa ia dapat menghancurkan pekerjaan Iblis. KJV

Tujuan Yesus adalah untuk memberikan KERAJAAN ini hidup ke dalam kehidupan kita di bumi ini.

Sekarang Anda mungkin bertanya, "Bagaimana saya keluar dari sistem dunia ini?"

Jawabannya sederhana. Kami mempercayai Tuhan dan melakukan apa yang Yesus perintahkan agar kami lakukan dalam Matius 6: 26-33,

Matius 6: 26-33 Lihatlah burung di udara: karena mereka tidak menabur, tidak juga menuai, atau berkumpul di lumbung; namun Bapak surgawimu memberi mereka makan. Apakah Kamu tidak lebih baik dari Mereka? 27 Siapakah di antara kamu yang dengan pikiran yang dapat menambahkan satu hasta, menjadi perawakannya? 28 Dan mengapa kamu berpikir untuk pakaian? Pertimbangkan bunga bakung di ladang, bagaimana mereka tumbuh; mereka bekerja keras tidak, tidak juga mereka berputar: 29 Namun aku berkata kepadamu, Bahwa bahkan Salomo dalam segala kemegahannya tidak tersusun seperti salah satunya. 30 Karenanya, jika Allah dengan begitu membungkus rumput ladang, yang pada hari ini, dan untuk besok dilemparkan ke dalam oven, akankah dia tidak lebih mengenakan Anda, O kamu sedikit iman? 31 Karena itu janganlah berpikir, katakan, Apa yang akan kita makan? atau, Apa yang akan kita minum? atau, Werewithal haruskah kita berpakaian? 32 (Karena setelah semua hal ini orang-orang bukan Yahudi mencari 🙂 karena Bapak surgawimu tahu bahwa kamu membutuhkan semua hal ini. 33 Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah, dan kebenarannya; dan semua hal ini akan ditambahkan kepadamu. KJV

Burung-burung di udara tidak menabur, menuai atau mengumpulkan makanan mereka ke lumbung, tetapi Bapa memedulikan mereka dan memberi mereka makan. Kami pasti lebih baik daripada burung di udara.

Yesus juga meminta kita dalam tulisan suci ini, "Mengapa Anda khawatir tentang apa yang Anda miliki di lemari Anda untuk dipakai; ketika bunga lili tidak bekerja untuk disejajarkan dengan keindahan dan

Bapa Surgawi Anda mengeringkan rumput ladang tanpa pekerjaan apa pun di rumput, akankah Dia tidak mengenakan pakaian bagi Anda juga? "

Yesus melanjutkan dengan bertanya kepada kami, "Dapatkah Anda dengan khawatir bahkan mengubah ukuran tubuh Anda?" Yesus ingin kita melihat kesia-siaan dalam kekuatiran kita dan pekerjaan kita mencari nafkah untuk pakaian diri kita sendiri dan untuk menyediakan setiap kebutuhan kita.

Tahukah Anda bahwa khawatir, kecemasan adalah iman, keyakinan pada sesuatu yang salah?

Yesus ingin agar kita menyadari kepercayaan kita untuk semua yang kita butuhkan seharusnya hanya ada di dalam Allah Bapa dan janji-Nya untuk menyediakan bagi kita sebagaimana Dia melakukannya untuk burung, bunga lili dan rumput.

Jadi ketika kita khawatir dan cemas kita benar-benar meragukan kasih Allah bagi kita dan janji-janji-Nya seperti yang kita temukan dalam Matius 6:33.

Setan menggunakan kekhawatiran dan kecemasan untuk membawa Anda menjauh dari Allah Bapa, kasih-Nya bagi Anda dan juga persediaan-Nya bagi Anda. Khawatir dan kecemasan hanya menyebabkan rasa takut dan seperti Ayub dalam Alkitab dapat menyebabkan hal-hal malapetaka terjadi dalam kehidupan kita.

Yesus harus hidup di dunia ini dan dicobai dalam segala hal seperti saat kita belum berdosa; dosa khawatir dan kecemasan dimasukkan. .

Ingat tulisan suci ini ketika Anda tergoda untuk khawatir dan cemas akan hal-hal yang Anda butuhkan.

Ibrani 4: 15-16 Karena kita tidak memiliki Imam Besar yang tidak dapat memahami dan bersimpati dan memiliki perasaan yang sama dengan kelemahan dan kelemahan dan tanggung jawab kita terhadap serangan godaan, tetapi Seseorang yang telah dicobai dalam segala hal seperti kita adalah, namun tanpa dosa. 16 Mari kita kemudian tanpa rasa takut dan penuh percaya diri dan dengan berani mendekat ke takhta kasih karunia (takhta kebaikan Allah yang tak berdaya bagi kita orang berdosa), agar kita menerima rahmat [for our failures] dan menemukan kasih karunia untuk membantu dalam waktu yang tepat untuk setiap kebutuhan [appropriate help and well-timed help, coming just when we need it]. AMP

Sekarang sampai pada titik utama dari pesan Yesus,

Matius 6: 32-3232 (Karena setelah semua hal ini orang-orang bukan Yahudi mencari 🙂 karena Bapak surgawimu tahu bahwa kamu membutuhkan semua hal ini. 33 Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah, dan kebenarannya; dan semua hal ini akan ditambahkan kepadamu. KJV

Orang-orang bukan Yahudi adalah mereka yang berada di luar Kristus dan di luar KERAJAAN ALLAH dan harus mencari hal-hal dan harus khawatir dan bekerja sistem dunia itu untuk mendapatkan makanan, pakaian, tempat tinggal, mobil, dll. Dengan mereka tidak ada penambahan pada mereka tetapi bekerja untuk itu semua.

Ini adalah para pencari KINGDOM yang memiliki semua hal yang ditambahkan pada mereka tanpa kerja keras dan kekhawatiran.

Kabar baik ini dari THE KINGDOM OF GOD adalah kabar baik yang sama yang seharusnya kita bawa ke dunia sehingga mereka tahu ada jalan keluar dari sistem dunia ini.

Matius 6: 26-33 mungkin tampak tidak praktis bagi pemikiran alami, "Bagaimana saya bisa berhenti mengkhawatirkan masa depan keuangan saya ketika para ahli memprediksi kesuraman dan

malapetaka? Bagaimana saya bisa percaya Tuhan akan menyediakan bagi saya ketika Bapa, Ibu dan Kakek-nenek saya telah mengajarkan saya untuk menyediakan bagi diri saya sendiri? "

Hanya ada satu jalan. Untuk menikmati KUDUS KERAJAAN kita harus mengabaikan setiap suara yang bertentangan dengan apa yang Yesus katakan kepada kita dalam tulisan suci ini. Kita harus mengakui bahwa orang tua kita dan bahkan kakek nenek salah. Mereka mencoba untuk membantu kami tetapi nasihat mereka tidak didasarkan pada prinsip-prinsip KERAJAAN TUHAN tetapi lebih didasarkan pada sistem dunia yang jatuh.

Orang-orang yang tinggal di sistem dunia harus menjaga diri dan khawatir tentang ekonomi dunia. Mereka harus mencari nafkah melalui kesusahan dan kesedihan karena mereka terikat pada efek Kejatuhan Adam.

Kejadian 3: 17-19 Terkutuklah tanah untuk kepentinganmu; dalam bekerja keras Anda akan memakannya sepanjang hari dalam hidup Anda. Kedua duri dan duri itu akan mendatangkan bagi Anda, dan Anda akan memakan ramuan dari ladang. Dalam keringat wajah Anda, Anda akan makan roti. (NKJV)

Sebelum Kejatuhan, Jahweh membebaskan BLESING atas Adam,

Kejadian 1:28 Dan Allah memberkati mereka, dan Tuhan berkata kepada mereka, Jadilah berbuah, dan berkembang biak, dan mengisi bumi, dan menundukkannya: dan memiliki kekuasaan KJV

Allah memberi Adam penugasan di seluruh dunia untuk memberkati seluruh bumi dan memperluas Taman Eden sampai memenuhi planet ini. Bersama dengan perintah yang Tuhan katakan kepada Adam,

Kejadian 1:29 Sesungguhnya, Aku telah memberikan kepadamu setiap tanaman obat yang mengandung biji, yang ada di atas permukaan seluruh bumi, dan setiap pohon, yang merupakan buah dari pohon yang menghasilkan benih; bagimu itu untuk daging. KJV

Adam tidak perlu khawatir dan bekerja keras untuk mendapatkan apa pun di Taman. Dia baru saja menerima semua ketentuan yang Tuhan telah berikan kepadanya dan menikmatinya.

Adam diberi BAPA, diberi tugas, dan diberikan semua bekal semua pada saat yang sama.

Semuanya berubah ketika dia kehilangan THE BLESSING melalui dosanya. Adam sekarang berada di bawah kutukan jerih payah dan keringat untuk mencari nafkah sehingga dia harus melupakan misi pemberian Tuhan untuk memperluas Taman dan sebaliknya fokus pada persediaannya.

Sebagai orang percaya di dalam Yesus Kristus kita tidak lagi berada di bawah kutukan itu lagi! Paulus memberi kita Kabar Baik dalam Galatia 3: 13,14,29.

Galatia 3: 13,14,29 Kristus membeli kebebasan kita [redeeming us] dari kutukan (azab) dari Hukum [and its condemnation] oleh [Himself] menjadi kutukan bagi kita, karena ada tertulis [in the Scriptures], Terkutuklah orang yang tergantung di atas pohon (disalibkan); 14 Sampai akhir itu lewat [their receiving] Kristus Yesus, berkatnya [promised] kepada Abraham mungkin akan datang kepada orang bukan Yahudi, sehingga kita melalui iman mungkin [all] menerima [the realization of] janji dari [Holy] Semangat. 29 Dan jika Anda adalah milik Kristus [are in Him Who is Abraham’s Seed], maka Anda adalah keturunan Abraham dan [spiritual] ahli waris sesuai janji. AMP

Orang-orang Kristen dibebaskan dari kutukan dan sekarang dapat hidup lagi di dalam memberkati.

Jadi sekarang Anda mungkin bertanya, "Jadi, Anda mengatakan kepada saya, saya tidak harus bekerja untuk mencari nafkah lagi?"

Saya tidak memberi tahu Anda bahwa Anda tidak harus bekerja tetapi saya mengatakan kepada Anda, "ANDA TIDAK HARUS BEKERJA UNTUK HIDUP."

Anda tidak seharusnya berkeringat dan bekerja keras untuk mencari nafkah lebih dari yang dilakukan Adam sebelum Kejatuhan. Tugas Anda bukan menghasilkan uang, tetapi itu adalah tugas dari THE BLESSING. BERKATI, Amsal 10:22, "Ia menjadi kaya" dan tanpa kesedihan. Alkitab Amplified mengatakan, "Dan tidak bekerja keras meningkatkannya."

Pekerjaan Anda sekarang adalah mencari Kerajaan Allah terlebih dahulu, dapatkan tugas harian Anda dari Bapa.

Dia, melalui THE BLESSING, akan membayar Anda jauh lebih banyak daripada yang bisa Anda dapatkan di luar sana di dunia kerja. Dengan tugas yang dijanjikan-Nya kepadamu,

Filipi 4:19 Tetapi Allahku akan memenuhi segala keperluanmu sesuai dengan kekayaan dalam kemuliaan-Nya oleh Kristus Yesus. KJV

Mazmur 23: 1Tuhan adalah gembalaku; Saya tidak mau. KJV

2 Korintus 9: 8 Dan Allah sanggup membuat semua kasih karunia (setiap nikmat dan berkat duniawi) datang kepada Anda dalam kelimpahan, sehingga Anda dapat selalu dan dalam segala keadaan dan apa pun kebutuhannya sendiri. [possessing enough to require no aid or support and furnished in abundance for every good work and charitable donation]. AMP

Betapapun kerasnya Anda bekerja dalam sistem dunia ini, tidak mungkin Anda akan mendekati mendapatkan kekayaan. Allah menjanjikan Anda dengan tugas Anda dan datang oleh THE BLESSING.

Satu-satunya cara untuk menerima kekayaan ini adalah mempercayai dan menaati Bapak surgawi Anda dan kemudian masuk ke dalam iman yang lain dan membiarkan KEMUDIAN pergi bekerja.

Kebanyakan orang percaya tidak melakukan ini karena mereka tidak dapat mengatasi keyakinan kuat mereka, mereka

harus mencari nafkah.

Tuhan dapat membantu kita mengatasi benteng ini di dalam pikiran kita ketika kita merenungkan Firman Tuhan dan tulisan suci yang telah saya tempatkan di artikel ini dan tetap bersekutu dengan-Nya. Satu tulisan suci seperti itu ditemukan dalam Roma 4: 3-4.

Roma 4: 3-4 Untuk apa kata Alkitab? Abraham mempercayai (percaya kepada) Tuhan, dan itu dikreditkan ke dalam catatannya sebagai kebenaran (hidup benar dan hak berdiri bersama Tuhan). 4 Sekarang bagi seorang buruh, upahnya tidak diperhitungkan sebagai bantuan atau hadiah, tetapi sebagai kewajiban (sesuatu yang berutang padanya). AMP

Tulisan suci ini merujuk pada penerimaan BERKAREN dan menunjukkan kepada kita bahwa setiap bagian yang kita peroleh sendiri bukan oleh kasih karunia Allah. Entah karena karya atau oleh rahmat kami menerima apa pun. Tidak ada yang Anda terima dari Tuhan akan sebagai hasil dari usaha Anda atau pekerjaan Anda untuk itu tetapi itu semua oleh kasih karunia-Nya.

Tulisan suci ini menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak dapat bekerja cukup keras untuk mendapatkan keselamatan kekal kita. Kitab suci juga memberi tahu kita bahwa kelahiran baru kita hanya datang dengan menerimanya melalui kasih karunia, penyembuhan Allah adalah karunia yang diterima oleh iman melalui kasih karunia dalam penyembuhan yang dibeli oleh garis-garis yang diletakkan di punggung Yesus dan segala sesuatu yang kita terima dari Surga akan menjadi oleh iman pada anugerah Tuhan. Semua itu adalah karunia anugerah yang ditawarkan kepada kita untuk diterima dengan iman

Jadi jika kita tidak mendapatkan keselamatan kita atau penyembuhan kita atau apa pun di dalam KERAJAAN mengapa kita berpikir kita harus mendapatkan kemakmuran kita?

Dengan meninggalkan sistem dunia dengan mentalitas mamonanya dan memenuhi kebutuhan kita sendiri, kita bisa sibuk dengan tugas Taman Eden yang Tuhan miliki bagi kita dan mulai menikmati BERKRESI yang sejalan dengan penugasan. Kita kemudian dapat menghabiskan hari-hari kita melakukan kehendak Bapa kita dan menjadi berkat di manapun Dia mengutus kita. Jika Dia mengirim kita ke suatu tempat untuk bekerja dengan pembayaran minimal

pekerjaan, kita bisa melakukannya; bukan untuk mencari nafkah, tetapi karena Tuhan ingin kita membawa kerajaan-Nya ke dalam tempat bisnis itu.

Anda mungkin berkata, "Saya tidak bisa membayar tagihan dengan gaji minimal!"

Tuhan tidak meminta Anda untuk hidup dengan gaji minimal; Dia meminta Anda untuk menyerah! Anda dapat menggunakan gaji minimal itu untuk memberkati seseorang secara finansial. Itulah investasi dalam KERAJAAN ALLAH dan Alkitab mengatakan bahwa ketika Anda melakukan itu, inilah apa yang tulisan suci janji dan dapat Anda harapkan,

2 Korintus 9:11 Dengan demikian Anda akan diperkaya dalam segala hal dan dalam segala hal, sehingga Anda dapat bermurah hati, dan [your generosity as it is] yang dikelola oleh kita akan mendatangkan syukur kepada Tuhan. AMP

Seseorang yang diperkaya dalam segala hal dan dalam segala hal bukanlah orang miskin; sebaliknya dia adalah orang kaya. Tuhan ingin melakukan ini untuk Anda dan memberkati Anda dalam segala hal dan dalam segala hal, termasuk keuangan Anda dan Dia dapat melakukannya dalam ekonomi apa pun. Dia dapat dan akan membawa peningkatan supranatural dalam situasi yang paling tidak mungkin.

Yesus membuktikan kenyataan ini dalam Lukas 5: 4.

Lukas 5: 4 Ketika Dia berhenti berbicara, Dia berkata kepada Simon (Petrus), Keluarlah dari dalam [water], dan turunkan jaring Anda untuk pengangkutan. AMP

Sangat tidak mungkin bagi ikan untuk datang ke jaring Peter di siang hari dan itu bahkan lebih tidak mungkin karena Peter dan krunya telah memancing sepanjang malam sebelumnya tanpa menangkap apa pun. Mereka sudah menyerah dan ada di sana membersihkan jala mereka dan bersiap untuk pulang.

Petrus adalah orang Yahudi, keturunan Abraham, dan seharusnya memiliki wahyu tentang BERKARENA yang menjadi miliknya tetapi dia tidak melakukannya. Dia memiliki mental yang bekerja keras dan dia menanggapi Yesus,

Lukas 5: 5 Dan Simon (Petrus) menjawab, Guru, kami bekerja keras sepanjang malam [exhaustingly] dan tidak menangkap apa pun [in our nets]. Tetapi atas dasar firman-Mu, aku akan menurunkan jala [again]. AMP

Peter tidak memiliki petunjuk bahwa Yesus akan melepaskan sebuah memberkati kepadanya karena dia hanya bisa berpikir tentang bekerja keras lagi, tentang berapa banyak pekerjaan yang diperlukan untuk membersihkan jala lagi. Jadi dia dengan enggan membuang jaring tua yang busuk; berpikir dia akan mengangkutnya kembali dan kemudian dia tidak akan mencucinya.

Orang Kristen perlu memahami bahwa pola pikir bekerja keras membutakan kita berkat Tuhan. Dengan pekerjaan untuk mentalitas kutukan hidup, RAHMAT bisa tepat di wajah kita dan kita akan kehilangannya. Itulah yang terjadi pada Peter. Dia membuang jaring busuk dengan asumsi dia tidak akan menangkap apa-apa dan ketika ikan mulai mengisi jaring, itu pecah. Karena dia telah meninggalkan semua jaring baiknya di pantai, dia harus memanggil rekan-rekannya di kapal lain untuk membantu.

Lukas 5: 7 Mereka memberi isyarat kepada rekan mereka di perahu lain untuk datang dan memegang mereka. Dan mereka datang dan memenuhi kedua perahu itu, sehingga mereka mulai tenggelam. AMP

Kami akan menyebutnya keajaiban tetapi sebenarnya itu adalah THE BLESSING dalam operasi. Ikan-ikan tadi telah berlari dari kerja keras, tetapi sekarang mereka mulai berenang menuju THE BLESSING dan dengan THE BLESSING berada di Yesus, mereka pergi ke jaring Peter untuk mengisinya bahkan ketika matahari bersinar.

Kita harus menyadari sebagai orang percaya bahwa BERKAT sama telah ada pada kita sekarang dan itu

akan bekerja untuk kita kapan saja dan di mana saja kita berada di dunia, seperti yang dilakukannya untuk Peter. Hal hebat tentang THE BLESSING adalah bahwa ia tidak peduli apa kondisi ekonomi di suatu negara atau jika ada yang memprediksi resesi; itu hanya terus membuat orang percaya menjadi kaya dan tidak ada lagi kesedihan dengannya.

Meletakkan iman kita di dalam memberkati, mendapatkan tugas harian kita dari Bapa surgawi kita, menjadi pemberi ceria; kita dapat berhenti bekerja keras untuk mencari nafkah dalam sistem dunia yang gagal itu yang mengakibatkan tidak cukup dan lebih banyak kecemasan dan kecemasan.

Sebaliknya, kita dapat bersukacita dan beristirahat dalam penyediaan KINGDOM dengan THE BLESSING bekerja untuk kita sepanjang waktu.

Kita kemudian dapat bangkit dengan gembira kita akan pergi ke tugas kita dari Bapa untuk membawa KERAJAAN ke tempat itu dan mengetahui dan mengharapkan PENGKAYAAN untuk membawa kemakmuran berlimpah bagi kita seperti halnya bagi Petrus.

Kami diberkati dengan BERKAT DAN tidak ada lagi kesusahan dan kesedihan bagi kami!

Berikut adalah beberapa pengakuan untuk membantu Anda menempatkan iman Anda di dalam KERAJAAN DAN BERKAREN untuk melihat mereka beroperasi dalam kehidupan Anda. Saya memiliki lebih banyak di blog saya, http://www.godswordalive.com/blog.

Saya memiliki istirahat keuangan karena saya seorang warga surga dan hidup sesuai dengan ketentuan THE KINGDOM. (Efesus 2: 10-19 (AMP); Matius 6:33 (KJV))

KERAJAAN ALLAH beroperasi untuk saya di bumi ini sehingga saya tidak harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan saya dan mempercayai upaya saya sendiri untuk mencari nafkah. (Lukas 17: 20-21 (KJV); Matius 6:33 (KJV)

Saya menaruh kepercayaan saya pada THE BLESSING karena ini adalah penghasil keuangan yang berlimpah bagi saya di KERAJAAN ALLAH di mana pun saya tinggal, tidak peduli ekonomi dan tidak peduli waktu. (Amsal 10:22)

RAHMAT TUHAN membuat saya kaya dan tidak ada kerja keras di pihak saya untuk meningkatkannya. (Amsal 10:22)

RAHMAT yang ada pada Adam di Taman, BERKAT yang ada pada Nuh dan keluarganya, dan RAHMAT yang ada pada Abraham dan keluarganya disampaikan kepada saya oleh Yesus ketika Ia menjadi kutukan bagi saya dan membebaskan saya. (Kejadian 1:28, 9: 1, 12: 2,3; Galatia 3: 13,14,29)

Uang mengikuti setelah saya sebagai hasil dari BERKAT. (Kejadian 13: 2,26: 13,14)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *